x

Camat Sananwetan Terima 1.000 Masker Medis dari HDCI Surabaya

Blitar Kota - Senin, (12/10/2020), Sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Blitar hingga tingkat Kecamatan, Ketua Organisasi Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya Abdul Rofid Fanani menyalurkan Bantuan berupa 1.000 masker medis kepada Camat Sananwetan.

Heru Eko Pramono, Camat Sananwetan dikonfirmasi di Ruang Kerjanya, Senin 12 Oktober 2020 mengatakan, mengapresiasi positif atas bantuan dari Organisasi HDCI Surabaya karena telah peduli kepada masyarakat luas dalam memutus rantai penularan Covid-19 dengan menyalurkan Bantuan berupa 1.000 masker medis ke Pihak Kecamatan Sananwetan. Heru juga menjelaskan, Bantuan 1.000 masker dari Organisasi HDCI Surabaya yang diserahkan pada Sabtu, 10 Oktober di Rumah Dinas Walikota Blitar akan segera didistribusikan di beberapa pusat keramaian meliputi pondok, pasar, jalan dan pusat pertokoan.

Disinggung waktu pembagian masker kepada warga Kecamatan Sananwetan, Pihaknya mengatakan akan segera di rundingkan bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sananwetan.

“Berterimakasih banyak kepada Organisasi HDCI Surabaya karena telah peduli kepada masyarakat luas dalam memutus rantai penularan Covid-19 dengan menyalurkan Bantuan berupa 1.000 masker medis ke Pihak Kecamatan Sananwetan,” jelas Heru.

Heru menambahkan, dengan disalurkanya Bantuan masker seluruh masyarakat Sananwetan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selain mencuci tangan dan menjaga jarak. (Fan)

Share icon