x

Gelar Coffe Morning, Camat Sananwetan Bahas Penanganan Dampak Covid-19

Blitar Kota - Selasa, (13/10/2020), Menindaklanjuti Rapat Koordinasi Mingguan yang dipimpin oleh Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Blitar di Ruang Sasana Praja Kantor Wali Kota Blitar, yang dilaksanakan Senin, 12 Oktober 2020, Camat Sananwetan bersama jajaran perangkat Kelurahan se-Kecamatan Sananwetan menyelenggarakan Coffe Morning di Kantor Kecamatan Sananwetan. 

Heru Eko Pramono, Camat Sananwetan mengatakan, Coffe Morning ini merupakan tindak lanjut Rapat Koordinasi Mingguan yang dilaksanakan oleh Pjs Wali Kota Blitar yang membahas tentang evaluasi kegiatan pemulihan ekonomi dimasa pandemi tahun 2020. Heru juga menjelaskan, kegiatan pemulihan ekonomi dimasa pandemi telah berjalan dengan baik dan terdistribusikan tepat sasaran, diantaranya monitoring penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) sejumlah 1.021 KPM, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Gelombang 2 Tahap 7 Periode Oktober 2020 sejumlah 2.762 KPM. 

Selain membahas evaluasi kegiatan pemulihan ekonomi dimasa pandemi, Coffe Morning ini juga sebagai sinergitas Camat dan Lurah yang ada di Kecamatan Sananwetan dalam menindaklanjuti pencegahan penyebaran Covid-19 Wilayah Kecamatan. 

"Coffe Morning ini merupakan tindak lanjut Rapat Koordinasi Mingguan yang dilaksanakan oleh Pjs Wali Kota Blitar yang membahas tentang evaluasi kegiatan pemulihan ekonomi dimasa Pandemi di tahun 2020." jelas Heru.

Heru menambahkan, terdapat penambahan kasus konfirmasi Covid-19 berjumlah 2 orang dari Kelurahan Karangtengah perempuan usia 51 tahun dan Kelurahan Plosokerep laki - laki usia 50 tahun, merupakan pegawai Pemerintah Kabupaten Blitar. Dengan bertambahnya 2 kasus konfirmasi ini peran Camat dan Lurah dalam menangani adanya kasus konfirmasi segera tertangani. (Fan) 

Share icon