x

HUT TNI Kodim 0808 Blitar Bagikan Sembako

Blitar Kota - Jumat, (09/10/2020), dalam rangka HUT TNI ke 75 Kodim 0808 Blitar membagikan paket sembako kepada 150 tukang becak dan kaum Disabilitas yang ada di Kota Blitar. Hal ini dilakukan sesuai dengan jargon pada peringatan HUT TNI Ke 75 tahun yaitu Sinergi untuk Negeri. 

Paket sembako yang diberikan kepada tukang becak dan kaum disabilitas ini berupa beras, gula, mie instan, minyak goreng, kecap, dan masker. Paket sembako ini diberikan secara langsung oleh Makodim 0808 Blitar kepada tukang becak dan kaum disabilitas.

Letkol Arh Dian Musriyanto mengatakan dalam peringatan HUT TNI ini kami meminta Babinsa untuk melakukan pendataan janda, warga miskin dan warga kurang mampu yang masing - masing 10 orang, setelah selesai melakukan pendataan nantinya Babinsa kami tugaskan untuk mengantarkan secara langsung bantuan paket sembako yang akan didampingi oleh Babinkamtibmas. 

"Kami tugaskan Babinsa untuk mendata warga kurang mampu, janda, dan warga kurang mampu yang nantinya akan kami beri paket sembako," Jelas Letkol Arh Dian Musriyanto.

Letkol Arh Dian Musriyanto berharap dengan kegiatan sosial ini masyarakat bisa lebih mencintai TNI dan meningkatkan jiwa sosial seluruh jajaran TNI. (Sur)

Share icon