x

Kelurahan Sentul Tambah Fasilitas Olahraga Untuk Warga

Blitar Kota - Selasa, (13/10/2020), Kelurahan Sentul menambah sarana olahraga berupa lapangan bola volly untuk meningkatkan semangat sekaligus untuk meningkatkan prestasi warga yang memiliki bakat dan kegemaran dalam bidang olahraga khususnya dalam cabang olahraga bola volly. Penambahan lapangan bola volly ini akan ditempatkan di jalan trunojoyo tepatnya di RT.01 Rw.04 dekat dengan tempat bola volly yang lama. Penambahan satu lapangan olahraga ini menggunakan anggaran sarana fisik dari dana alokasi umum (DAU) tambahan tahun 2020. 

Didik Setiawan, Lurah Sentul mengatakan untuk pembangunan lapangan bola volly ini menghabiskan biaya sekitar Rp. 80 juta termasuk untuk pembersihan lokasi, pajak, biaya perencanaan hingga biaya pengawasan. 

"pembangunan lapangan bola volly ini menggunakan anggaran DAU tambahan Tahun 2020 yang digunakan untuk pembersihan lokasi, pajak, perencanaan hingga pengawasan," Jelas Didik Setiawan. 

Didik berharap dengan bertambahnya lapangan bola volly ini akan meningkatkan kegemaran masyarakat dalam berolahraga bola volly. Sehingga nantinya akan memunculkan minat dan bakat masyarakat yang terlatih dan dapat mencetak prestasi warga kelurahan Sentul khususnya generasi muda. (Sur)

Share icon