x

Pemkot Blitar Adakan Rapat Koordinasi Guna Evaluasi dan Bahas Rencana Kerja

Blitar Kota - Senin, (12/10/2020), Pemerintah Kota Blitar mengadakan Rapat Koordinasi Mingguan Pemerintah Kota Blitar di Ruang Sasana Praja Kantor Wali Kota Blitar. Rapat ini bagian dari evaluasi dan pembahasan program kerja tahun 2020 yang saat ini berjalan.

Jumadi, Penjabat Sementara Wali Kota Blitar usai rapat mengatakan, dalam rapat juga dibahas tentang serapan anggaran belanja Pemkot Blitar hingga saat ini. Serapan belanja daerah Pemerintah Kota Blitar saat ini berada di 63,87%. Jumadi berharap agar Serapan belanja Pemkot Blitar dapat ditingkatkan jelang akhir tahun 2020. Selain itu, Jumadi juga meminta progres dari seluruh OPD Kota Blitar semakin ditingkatkan, terlebih dalam melayani masyarakat Kota Blitar. Pihaknya menginginkan pengendalian target terkontrol dengan baik. Jumadi juga meminta agar seluruh kegiatan yang dilakukan fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

 “Koordinasi ya, agar pengendalian target terkontrol dengan baik kita adakan rakor di awal maupun di akhir pekan. Yang terpenting itu tentang pilkada, pengendalian recovery ekonomi, terus pasca pandemi Covid-19 dan juga penyerapan belanja ini yang kita bahas yaa, kita evaluasi dan kita bahas rencannya,” jelas Jumadi.

Rapat Koordinasi Mingguan Pemerintah Kota Blitar baru dilaksanakan perdana hari ini 12 Oktober 2020, kedepan rakor mingguan akan terus dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi dan perkembangan progres kinerja dalam melayani masyarakat. (Fix)

Share icon