x

Pjs Wali Kota Blitar Lakukan Monitoring Kegiatan Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Blitar Kota - Kamis, (08/10/2020), Untuk meningkatkan kinerja di bidang kesehatan bagi para Dokter dan Staff RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Blitar melakukan monitoring Kegiatan di RSUD Mardi Waluyo di masa Pandemi Covid-19.

Jumadi, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Blitar mengatakan, kegiatan monitoring ini sebagai tolak ukur Kota Blitar yang sudah berada di zona resiko sedang (kuning). Pihaknya ingin memastikan seberapa banyak pelayanannya yang dibuka di zona kuning ini. Jumadi juga menjelaskan, beradanya Kota Blitar di zona kuning diharapkan masyarakat untuk tidak lepas dari budaya 3M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker.

Jumadi menambahkan, setelah dilakukan monitoring terdapat 9 orang pasien yang diisolasi. Dengan rincian 3 orang konfirmasi, dan 6 orang suspek, yang 3 orang konfirmasi bukan dari warga Kota Blitar, sedangkan pasien yang suspek hanya 2 orang dari Kota Blitar.

“Beradanya Kota Blitar di zona kuning diharapkan masyarakat untuk tidak lepas dari budaya 3M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker,” jelas Jumadi.

Jumadi berharap, Rumah sakit rujukan ini menjadi pusat layanan terhubung di Blitar Raya yang dapat membangun sinergi dengan Rumah sakit lainya. (Fan)

Share icon