x

Pjs Wali Kota Blitar Lakukan Monitoring Kunjungan ke Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan PTSP

Blitar Kota - Kamis, (08/10/2020), Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Blitar melakukan kunjungan kerja sekaligus monitoring di beberapa OPD Kota Blitar. Satu diantaranya di Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan PTSP. Kunjungan ini bagian dari usaha Pemerintah Kota Blitar untuk menanggulangi Covid-19 dilingkup OPD Kota Blitar.

Jumadi, Pjs Wali Kota Blitar mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ini menjadi satu indikator untuk memantau kinerja sekaligus pelayanan ditengah pandemi Covid-19. Tidak hanya monitoring, Jumadi bersama kepala OPD dalam kunjungan ini juga membahas beberapa  yang rencananya diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan OPD ditengah pandemi Covid-19. Terlebih, Kota Blitar saat ini berada di zona kuning Covid-19, artinya tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Blitar sedang. Dalam kunjungan ini Jumadi juga meminta seluruh OPD dan masyarakat untuk meningkatkan kerja sama, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Blitar.

“Kunjungan ini bagian dari memonitor, pelayanan dan kinerjanya apakah sudah menerapkan protokol apa belum. Ini tujuannya juga untuk menjaga agar kota Blitar di zona kuning ini membaik kalau bisa jadi hijau. Terus tadi juga sempet kita bahas workline bersama kepala OPD untuk ditindak lanjuti kedepannya,” jelas Jumadi.

Dalam kunjungannya ini, Jumadi meminta untuk seluruh warga Kota Blitar meningkatkan lagi penerapan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Jumadi juga meminta, agar screening pengamanan di tempat umum ditingkatkan lagi, salah satunya di Pasar Hewan Dimoro. (Fix)

Share icon