x

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat PPK Kepanjenkidul

Blitar Kota - Sabtu, (10/10/2020), PPK Kecamatan KepanjenKidul menggelar Rapat Pleno terbuka, rekapitulasi Daftar Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), di aula kantor Kecamatan. Rapat ini di hadiri seluruh ketua dan anggota PPS, serta Panwascam. Meskipun tidak dihadiri perwakilan dari tim pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar, kegiatan berlangsung kondusif.

Yuli, Ketua PPK Kecamatan Kepanjenkidul, DPSHP yang sudah dilaporkan masing-masing PPS, secara keseluruhan mengalami perubahan. Hasil tindak lanjut saran dan rekomendasi dari Bawaslu yang mana saran atau rekomendasi dari Bawaslu itu, berdasarkan pantauan dan penelitian data, di Dispendukcapil dan Kelurahan.

Yuli menegaskan, rapat pleno malam ini menetapkan jumlah pemilih di Kecamatan Kepanjenkidul, mencapai 33 ribu 311 orang. Dengan rincian 16.212 pemilih laki-laki, dan 17.099 pemilih perempuan. Pemilih yang masuk dalam DPSHP ini tersebar di 75 TPS se-Kecamatan Kepanjenkidul.

"Rapat pleno terbuka kali ini membahas mengenai penetapan jumlah pemilih kecamatan Kepanjenkidul," jelas Yuli. 

Sementara itu, usai ditetapkan ditingkat Kecamatan Kepanjenkidul, DPSHP akan memasuki tahap rekapitulasi tingkat Kota Blitar, yang rencananya dilaksanakan tanggal1 sampai 15 Oktober 2020. (Sur)

Share icon