x

Upacara Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Jawa Timur Berjalan Khidmat

Blitar Kota - Senin, (12/10/2020), Pemkot Blitar melakukan upacara peringatan hari jadi Provinsi jawa timur yang memasuki usia ke 75 tahun, dalam pelaksanaan upacara peringatan hari jadi kali ini berjalan sangat khidmat. 

Pada tahun ini peringatan hari jadi Provinsi jawa timur diperingati dalam masa pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan upacara peringatan hari jadi Provinsi jawa timur hanya di ikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari lurah, camat dan opd se-Kota Blitar. Dalam peringatan upacara peringatan hari jadi Provinsi jawa timur di ikuti oleh perwakilan beberapa OPD yang ada dilingkungan pemkot Blitar diantaranya Dinas Perhubungan dan Pol PP, sementara itu Pjs Wali Kota Blitar, Jumadi bertindak sebagai instruktur upacara dan membacakan amanat dari Gubernur Jawa Timur. 

Jumadi, Pjs Wali Kota Blitar mengatakan Gubernur Jawa Timur mempunyai beberapa pesan untuk Kota Blitar diantaranya Kota Blitar sebagai kota transitor sehingga harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan meningkatkan obyek wisata yang ada di Kota Blitar guna untuk membuka meningkatkan perekonomi Kota Blitar namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

"Pesan dari Gubernur jawa timur kita harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dan meningkatkan objek wisata Kota Blitar guna untuk meningkatkan perekonomian Kota Blitar," Jelas Jumadi.  

Jumadi menambahkan peringatan hari jadi Provinsi jawa timur tahun ini bisa menjadi momentum untuk bangkit, menuju Kota Blitar lebih baik dan lebih maju. (Sur)

Share icon